Jasa Tukang Taman Dan Jual Tanaman Hias

Hub: 0857 7003 3934 / 0899 8112 399

Tukang Taman berkwalitas

Posted by Unknown on 01.52.00


Tukang Taman Berkwalitas

Selamat datang di situs tukang taman berkwalitas kami hadir melalui media online agar memudahkan anda untuk mendapatkan tukang taman yang berkualitas dam murah.
Tukang taman berkwalitas memberi kemudahan untuk anda dengan biaya yang terbilang cukup murah.dan dengan kinerja yang profesional.dan sudah pasti menjadikan konsumen/pelanggan itu sebagai raja dalam jasa pembuatan taman.
Tukang taman berkwalitas siap di panggil kemana saja dengan biaya survey GRATIS (Wilayah jabodetabek).
Tukang taman berkwalitas yang berlokasi di daerah bogor ini menyediakan berbagai macam tanaman hias,tanaman pelindung,jenis-jenis pohon bonsai,jenis-jenis rumput dan juga menjual tanaman vertikal.
Tukang taman bogor juga mempunyai jasa-jasa lainya seperti:

JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS

JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN MINIMALIS

JASA PEMBUATAN RELIEF MINIMALIS

JASA PEMBUATAN SAUNG GAZEBO

JUAL TANAMAN HIAS

JUAL POHON PELINDUNG



JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS

Tukang taman berkwalitas merupakan sebuah jasa yang dengan desaign taman minimalis terbaik di daerah bogor,yang akan menjelaskan tentang sebuah konsep minimalis dalam pembuatan desaign taman yaitu: konsep taman yang telah di sesuaikan dengan konsep konstruksi bangunan, karena hampir semua bangunan di kota - kota besar mengusung konsep taman minimalis, penyesuaian antara bangunan yang di gunakan dan konsep taman harus selaras, maka dari itu ketika bangunan menggunakan konsep minimalis maka konsep taman pun harus harus menggunakan konsep yang serupa.

JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN MINIMALIS

Tukang taman berkwalitas adalah jasa pembut kolam minimalis terbaik dan murah.yang akan menjelaskan pengertian dari kolam ikan minimalis,yaitu:
Kolam ikan memang membuat rumah kita menjadi lebih lengkap, namun kolam ikan tidak hanya menjadi pelengkap rumah saja melainkan juga mempunyai fungsi tersendiri yaitu bisa dijadikan tempat menenangkan pikiran setelah seharian bekerja atau dihati sedang galau.Sementara itu dengan adanya kolam maka membuat tampilan rumah kita menjadi lebih nyaman dan sejuk. Desain kolam juga sangat bermacam-macam, ada yang model persegi, bulat, lonjong dan lain sebagainya.Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya rumah minimalis adalah sebuah rumah yang didesain dengan ukuran pas-pasan atau sedang, biasanya hal yang paling mendasar adalah karena lahan yang terbatas. Namun dengan terbatasnya lahan ini tidak membuat kita harus putus asa dalam membangun sebuahkolam ikan minimalis terbaik dan modern.Bahan utama untuk membuat kolam ikan minimalis memang tidak bisa lepas dengan yang namanya batu bata, pasir dan semen, namun untuk menciptakan sebuah kolam ikan minimalis yang terbaik dan modern maka dibutuhkan beberapa sentuhan, yang diantaranya Anda bisa menambahkan batu alam, peralatan air mancur dan lain sebagainya.Dalam membangun sebuah kolam minimalis terbaik dan modern, maka janganlah memakai bahan material yang susah dibersihkan agar Anda tidak disibukkan dengan adanya kolam ikan tersebut.

JASA PEMBUATAN RELIEF MINIMALIS

Tukang taman berkwalitas akan menjelaskan tentang pengertian dari relief minimalis,yaitu:
Dinding yang bercorak/relief bisa berupa hiasan batu alam, ukiran yang terbuat dari batu, marmer yang bermotif dll. Batuan memberikan kesan yang berat harus dapat diimbangi dengan cara menghadirkan berbagai aneka jenis tanaman. Yang paling penting dalam penataan dinding/tembok relief di taman rumah adalah tidak meninggalkan nilai estetika dan dapat saling terpadu dan serasi. Kesan yang muncul semacam kesegaran, ketenangan harus dapat diraih. Bentuk bangunan rumah bisa mempengaruhi aksen tembok dan taman rumah. Maka selalu memperhatikan komposisi, susunan, dan desain secara keseluruhan.Kita ada kalanya, dinding/tembok relief dapat difungsikan untuk partisi (pemisah). Kita dapat menjumpai semacam ini pada desain kolam renang. Pehatikan pada air terjun dan air mancur biasanya yang kita lihat menyatu dengan dinding pembatas rumah kita sendiri atau rumah tetangga. Penataan dinding/tembok relief harus tampak serasi, harmonis, seimbang dan selaras dengan elemen taman rumah kita.Sedangkan tema dinding relief dapat bermacam-macam yaitu tema flora fauna, cerita rakyat, keindahan/kenyamanan dan kemegahan alam dapat diterapkan oleh kita untuk merancang taman rumah.

JASA PEMBUATAN SAUNG GAZEBO

Tukang taman berkwalitas yang selalu menampilkan desaign-desaign terbaru dalam jasa pembuatan saung gazebo.tentang pengertian dari saung gazeb adalah bangunan yang berdiri bebas atau menempel pada dinding kebun,atap,dan terbuka pada semua sisi. Bangunan itu memberikan keteduhan sebagai tempat untuk beristirahat dengan fitur hias yang menyesuaikan landscape.Indahnya warna warni bunga dan dedaunan dilengkapi dengan kicauan burung dan semilir angin segar akan sangat menyenangkan untuk dinikmati dari sebuah gazebo di tengah-tengah taman. Gazebo bisa menjadi alternatif tempat menerima tamu yang asyik, mungkin saat anda menerima kunjungan seorang teman lama yang ingin mengobrol dan bercengkraman sambil menikmati secangkir teh hangat sambil memandang indahnya bunga-bunga yang bermekaran di halaman sambil berbagi cerita dengan keluarga atau sahabat.

JUAL TANAMAN HIAS

Tanaman hias mencakup semua tumbuhan, baik berbentuk terna,merambat, semak, perdu, ataupun pohon, yang sengaja ditanam orang sebagai komponen taman, kebun rumah, penghias ruangan,upacara, komponenriasan/busana, atau sebagai komponen karangan bunga.Bunga potongpun dapat dimasukkan sebagai tanaman hias. Dalam konteks umum, tanaman hias adalah salah satu dari pengelompokan berdasarkan fungsi dari tanamanhortikultura. Bagian yang dimanfaatkan orang tidak semata bunga, tetapi kesan keindahan yang dimunculkan oleh tanaman ini. Selainbunga(warna dan aroma),daun,buah,batang, bahkanpepagan dapat menjadi komponen yang dimanfaatkan. Sebagai contoh, beberapa ranting tumbuhan yang mengeluarkanaromasegar dapat diletakkan di ruangan untuk mengharumkan ruangan dapat menjadikannya sebagai tanaman hias.Karena tanaman hias dikelompokkan berdasarkan fungsinya, tidak menutup kemungkinan bahwa suatu tanaman sayuran, tanaman obat, atau tanaman buah menjadi tanaman hias, atau sebaliknya.

JUAL POHON PELINDUNG

Pohon pelindung adalah sekelompok tanaman yang memiliki tajuk panjang dan berdaun lebat serta berbatang cukup tinggi untuk dijadikan peneduh. Biasanya pohon pelindung menjadi tanaman utama di sebuah taman. Namun yang paling sering kita lihat adalah pohon pelindung yang ditanam disepanjang jalan. Fungsinya selain sebagai pohon peneduh juga dimaksudkan untuk menyerap polutan.

AREA PELAYANAN

Kami melayani jasa pembuatan taman,kolam,gazebo,relief,jual tanaman hias dan pohon pelindung dll.Di wilayahjabodetabek (jakarta,bogor,depok,tangerang,bekasi).
seperti:
Jakarta meliputi:
jakarta pusat: senen , cempaka putih , tanah abang , gambir , pecenongan , menteng , kemayoran , sawah besar , dan sekitarnya.

Jakarta barat: Grogol , petamburan , kebon jeruk, palmerah, kembangan, taman sari, tambora,kali deres,gajah mada, cengkareng dan sekitarnya.

Jakarta selatan: jagakarsa, pasar minggu, cilandak, pancoran , setia budi,tebet,mempang,kebayoran lama ,kebayoran baru , pesanggrahan dan sekitarnya.

Jakarta utara:
kelapa gading,tanjung prioukkoja ,cilincing,pademanagan, panjaringan dan sekitarnya.

wilayah bogor:
cibinong, citeureup ,babakan madang, cileungsi ,jonggol, ci cariu, gunung putri, cilebut, bojonggede ,kemang, parung, tajurhalang, ciseeng ,sawangan, gunung sindur, tajur,ciawi, cisarua ,megamendung ,ciloto, dramaga, ciampea ,leuwiliang, jasinga,cigudeg, ciomas, bubulak ,ciapus,tamansari ,cijeruk, caringin, cidahu, cigombong dan sekitarnya.

wilayah depok:
Depok timur, depok temgah , depok lama,cisalak,margonda,pondok cina, beji,pancoran mas,cipayung,sukmajaya,cilodong,limo,cinere,cimanggis, tapos,sawangan,bojongsari,mekarsari,sukatani,cinangka,cipayung,gandul,pengasinan dan sekitarnya.

wilayah tangerang:
ciputat , pamulang, BSD, serpong , gading serpong ,bsd serpong bsd city ,pondok aren, curug, sumarecoun ,cikupa, tigaraksa, dan sekitarnya.

Wilayah Bekasi:
Bekasi barat, bekasi selatan, bekasi timur,bekasi utara,bantar gebang,jati asihjati sampurna,medan satria,mustika jaya,pondok gede,pondok gede,pondok melati, rawalumbu ,cibitung,cikarang, kedung waringin,tambun dan sekitarnya.

TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI KAMI:
tukang taman berkwalitas
Telpon or Sms: 0858 9290 1165
email: odihtaman@gmail.com 







 



Nama Anda
New Johny WussUpdated: 01.52.00

0 komentar:

Posting Komentar

Tokopedia Kami

KUNJUNGI WEBSITE KAMI

Massping

Backlink

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Feedshark

z35W7z4v9z8w

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
CB